Web Gratis dengan Domain co.id Untuk Bisnis Lokal - Ruang Tunggu

3/13/12

Web Gratis dengan Domain co.id Untuk Bisnis Lokal

Bisnis Lokal Go Online

Angin segar bagi bisnis lokal dihembuskan oleh Google bekerjasama dengan beberapa pihak seperti Multiply.com, KADIN, PANDI, Melsa, Bakrie Connectivity dan APTIKOM dengan menggulirkan program Bigo (Bisnis Lokal Go Online).

Selama ini para pelaku bisnis lokal terkendala biaya dan masalah teknis untuk dapat membangun websitenya sendiri. Bigo hadir dengan solusi gratis dan mudah. Dengan misi membantu dunia usaha Indonesia mengambil manfaat dari berbagai peluang usaha yang ditawarkan di Internet, Bigo menawarkan situs bisnis dan domain co.id gratis kepada para pelaku bisnis Indonesia selama setahun bagi 100.000 pendaftar pertama, biaya perpanjangan standar akan berlaku sesuai harga pasar setelah satu tahun (Maksimal 150.000). Selain itu, program ini juga memberikan berbagai tips dan pelatihan serta uji coba beriklan online gratis senilai Rp 500.000 menggunakan Google AdWords.

Untuk bisa memiliki nama domain .co.id Anda wajib memiliki badan hukum bisnis yang Sah (PT/CV/Perusahaan Perorangan). Dokumen pendukung yang diperlukan di antaranya:

a. KTP/SIM/Paspor (masih berlaku)
b. SIUP/TDP/ atau Akte Notaris (cover, halaman 1, dan halaman yg mengandung NPWP)
c. Kepemilikan Merk atau Trademark (bila ada)
d. Jika Anda masih dalam proses pembuatan badan usaha, Anda boleh menyertakan resi atau tanda terima atau surat pernyataan lain yang menyatakan Anda sedang dalam proses pembuatan.

Nah, jika Anda tertarik, silakan mendaftar langsung ke alamat berikut http://www.bisnisgoonline.co.id/

Atau jika Anda masih bingung bagaimana situs/web dapat mendukung bisnis Anda, Anda bisa mengikuti  Festival UKM 2012 pada tanggal 31 Maret 2012 di Gedung SMESCO dengan mendaftarkan diri ke sini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Silakan meninggalkan komentar Anda di sini