Cara Akses (Berlangganan) ePaper Interaktif Kompas Secara Gratis - Ruang Tunggu

9/29/16

Cara Akses (Berlangganan) ePaper Interaktif Kompas Secara Gratis






Pada era digital sekarang ini, layanan koran cetak berlomba-lomba mengeluarkan koran versi digital mereka atau biasa dikenal sebagai e-paper. Kompas juga tidak mau kalah dalam menghadirkan edisi digital tersebut. Nah, kali ini saya akan membahas bagaimana Cara Akses (Berlanggganan) ePaper Interaktif Kompas Secara Gratis. Baca artikel ini hingga selesai. 
E-Paper Kompas Edisi Selasa, 27/09/2016
 Berbeda dari layanan e-paper Media Indonesia yang bisa diakses tanpa login, untuk dapat mengakses layanan e-paper kompas kita perlu mendaftar dan login sebagai pengguna.

Berikut saya paparkan Cara Akses (Berlanggganan) ePaper Interaktif Kompas Secara Gratis (baca hingga selesai): 1. Daftar Kompas ID, melalui alamat berikut: http://epaper.kompas.com/kompas/ dan klik daftar di pojok kanan.
Klik Daftar di Pojok Kanan Atas
2. Isi formulir pendaftaran. Pastikan alamat email yang didaftarkan aktif dan dapat diakses karena login akan menggunakan email tersebut.
3.Aktifkan Kompas ID Anda. Setelah mendaftar, cek email yang Anda pakai untuk mendaftar Kompas ID, kemudian aktifkan Kompas ID Anda dengan mengklik tautan yang dikirimkan oleh Kompas ID
Klik Tautan Aktivasi yang ada di email
4. Login/Masuk ke ePaper Interaktif Kompas dengan Memasukkan Email Terdaftar dan Password ke situs http://epaper.kompas.com/kompas/. Klik edisi yang dipilih dan Anda akan dapat mengakses edisi tersebut.
Catatan: Sejauh pengalaman saya, Anda dapat mengakses semua produk Kompas Digital seperti: Kompas Pagi, Kompas Siang (edisi terakhir 28/02/2015), Kompas Ekstra (edisi terakhir 10/06/2014), serta Kompas Edisi Khusus (edisi terakhir 26/06/2015). Namun demikian, ada laporan dari pembaca blog ini yang baru melakukan aktivasi ketika mengakses layanan edisi selain Kompas Pagi mendapat notifikasi "Waktu bebas membaca telah habis."
Selamat... sekarang Anda sudah bisa mengakses E-Paper Kompas secara gratis. Anda Anda Mendapatkan Edisi Perkenalan ePaper Interaktif Kompas. Email notifikasi akan dikirim ke email anda.
Eit... tapi tunggu dulu, hak akses yang Anda miliki hanya bertahan selama 7 (tujuh) hari saja.  Lantas bagaimana cara agar hak akses ePaper Interaktif Kompas Anda dapat berlaku selamanya? 

Ikuti pembahasannya pada artikel Inikah Cara Permanen Memperpanjang Akses (Berlangganan) ePaper Interaktif Kompas Secara Gratis? 


loading...






Demikian artikel Cara Akses (Berlanggganan) ePaper Interaktif Kompas Secara Gratis ini, semoga bermanfaat. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Silakan meninggalkan komentar Anda di sini