Inikah Cara Permanen Memperpanjang Akses (Berlangganan) ePaper Interaktif Kompas Secara Gratis? - Ruang Tunggu

10/15/16

Inikah Cara Permanen Memperpanjang Akses (Berlangganan) ePaper Interaktif Kompas Secara Gratis?






Sebelumnya telah kita bahas Cara Akses (Berlangganan) ePaper Interaktif Kompas Secara Gratis. Perlu diketahui bahwa hak akses yang kita dapatkan setelah mendaftar sesuai petunjuk pada artikel sebelumnya hanya diberikan selama 7 (tujuh) hari. Lantas Adakah Cara Permanen Memperpanjang Akses (Berlangganan) ePaper Interaktif Kompas Secara Gratis? Jawab: sebenarnya  tidak ada cara untuk membuatnya berlaku selamanya. Cara yang paling mungkin adalah Anda berlangganan Berlangganan ePaper Interaktif Kompas di halaman ini.  
Biaya Langganan
Nah, Pilihan Biayanya adalah Rp 1.176.000,00 (1 tahun) dan Rp 588.000,00 (6 bulan). Wow.. mahal, juga ya! Apakah ada yang gratis? Jangan khawatir, ada solusinya, dan ini gratis... Sebelumnya pastikan Anda sudah melakukan langkah-langkah yang dijelaskan pada artikel sebelumnya: Cara Akses (Berlangganan) ePaper Interaktif Kompas Secara Gratis.  


Begini Cara Memperpanjang Akses (Berlanggganan) ePaper Interaktif Kompas Secara Gratis.

1. Cek Email Anda.
Pada setiap akhir periode mendekati kedaluwarsa masa Akses Kompas Digital, Anda akan mendapatkan kiriman email berisi Notifikasi Perpanjangan Kode Akses Kompas Digital. Jika Anda mendapatkan email ini, jangan tunggu lebih lama, segera klik pada tulisan "Dapatkan Akses", maka Anda akan dialihkan menuju halaman perpanjangan akses. Jika ternyata ANda melewatkan email tersebut, jangan khawatir, tetap buka email dan klik "Dapatkan Akses" (dengan login terlebih dahulu), maka notifikasi perpanjangan lain akan dikirimkan kembali ke email Anda tidak lama dari hari Anda mengklik email tersebut.
Notifikasi Perpanjangan Kode Akses Kompas Digital
 
Baca juga: Saatnya Mengubah Pengeluaran Bulanan Anda Menjadi Penghasilan Tambahan 


2. Masukkan Kode yang Diminta  
Setelah Anda mengklik tulisan "Dapatkan Akses" (dengan login terlebih dahulu), maka Anda akan diarahkan ke halaman seperti ini:
Anda akan diminta untuk memasukkan kode yang ada di Kompas Cetak Edisi tertentu. Penempatan kode biasanya disebutkan pada halaman berapa. Anda dapat membeli Kompas Cetak atau sekadar pinjam ke teman atau tetangga yang memilikinya dan mencatat kode yang diminta serta kemudian memasukkannya ke dalam isian aktivasi. Jika Anda berhasil, maka Anda akan menerima email pemberitahuan.
Dan Selamat! Anda telah berhasil memperpanjang akses ePaper Interaktif Kompas.  



loading...





Penting untuk diperhatikan: Apabila masa akses mendekati masa kedaluwarsa, rajin-rajinlah mengecek email, karena Notifikasi Perpanjangan Kode Akses Kompas Digital sangat mungkin dikirimkan pada saat-saat tersebut. Untuk memperpanjang akses, lakukan langkah-langkah yang telah saya sebutkan di atas.  

Demikian artikel Inikah Cara Permanen Memperpanjang Akses (Berlangganan) ePaper Interaktif Kompas Secara Gratis? ini, semoga bermanfaat. 

Bagikan artikel ini

2 comments

  1. Thank you for sharing useful information with us. please keep sharing like this. And if you are searching a unique and Top University in India, Colleges discovery platform, which connects students or working professionals with Universities/colleges, at the same time offering information about colleges, courses, entrance exam details, admission notifications, scholarships, and all related topics. Please visit below links:



    IMS Unison University in Dehradun

    Birla Global University in Bhubaneswar

    NIILM University in Kaithal

    Amity University in Ranchi

    The Assam Kaziranga University in Jorhat

    ReplyDelete

Silakan meninggalkan komentar Anda di sini