4/9/12

[Tarbawi] Mereka Jadi Besar Karena Iringi Mau dengan Kemantapan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online


Edisi 273

Ada baiknya sesekali kita berkaca ulang. Menimbang kembali apa yang sedari dulu kita mau, apakah kini sudah terjadi. Atau apa yang kita mau di masa mendatang, bagaimanakah cara kita membuatnya nyata. Maka semua diawali dari seperti apa definisi kemauan kita.

Tidak mudah mendefinisikan apa yang kita mau. Sebab, itu dipengaruhi oleh banyak faktor. Semua itu akan sangat mempengaruhi bagaimana kita memilih untuk menjadi apa.

Tidak sederhana menciptakan itu, memang. Karena selalu ada rintangan di depan mau. Tapi beberapa hal berikut, seringkali menjadi sarana bagi pendahulu kita dalam menstabilkan mau mereka, sehingga mereka bisa terus melangkah, bisa sampai pada titik yang mereka harapkan.

Mendefinisikan apa yang kita mau artinya menjelaskan kepada diri kita apa yang sesungguhnya inginnkita capai. Ini bisa sebuah profesi, atau prestasi di luar profesi, pencapaian yang prasastif, atau bahkan sesuatu yang akhirnya kita jalani secara rutin dan berulang-ulang.


KEARIFAN
Komunitas Muslimah Back Packer

JAULAT
Mall Rongsok: Peluang Emas Pecinta Barang Bekas

MUKJIZAT AL-QUR`AN

Hafalan Al-Qur`an Tingkatkan Kecerdasan dan Keseimbangan Mental

RUHANIYAT
Tetaplah Berbaik Sangka pada Allah SWT

WIJHAT
Skeptik Itu Baik

ALAMIYAT
Laporan Perjalanan Global March to Jerusalem

Silakan meninggalkan komentar Anda di sini
Emoticon Emoticon

<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- Melayang --> <ins class="adsbygoogle" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-1793065522891176" data-ad-slot="5011446128" data-ad-format="auto"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>